Sabtu, 23 Juni 2012

(SOLD) Citizen Promaster Aqualand AY5000 cal.3745

Seri Aqualand merupakan family jam Citizen yang berkonsentrasi ke jam diver. Ciri khas meraka adalah adanya depth sensor (sisi kanan case). Untuk seri kali ini, depth sensor dituangkan ke analog (sub dial atas) dan ditemani oleh 2 sub dial yaitu second (bawah) dan 24 hours indicator (kanan). Kondisi jam cukup baik. Fungsi jam dan chrono berjalan normal. Hanya fungsi depth meter yang saat ini off.

Case ada bekas pemakaian dan tools. Bezel berputar 1 arah dengan klik mantab. Kaca ada baret tetapi halus sehingga tidak cukup mengganggu. 

Crown masih berfungsi normal untuk setting jam dan tanggal. Tombol-tombol juga berfungsi normal untuk operasional chrono.

Backcase mulai sedikit memudar, tetapi tulisan dan logo yang tergrafir masih tampak jelas. Ada bekas pemakaian halus dan tools.

Mesin chrono dengan depth meter calibre 3745. Kecuali sensor yang saat ini tidak connect (ada kabel yang terlepas), semua mesin normal. Kondisi juga cukup bersih, tidak diketemukan korosi. Mesin terlihat penuh di case, dengan balutan tutup dari stainless steel.

++ SOLD ++

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar