Selasa, 05 Mei 2015

(SOLD) Garmin Forerunner 910XT New Full Set

Garmin memang awalnya lebih dikenal sebagai merk produsen peralatan global positioning system (GPS). Produknya sudah dikenal handal, terutama untuk kondisi outdoor. Saat ini Garmin membuat berbagai gadget salah satunya jam tangan. Sesuai dengan core business mereka, jam tanganpun dilengkapi dengan kemampuat aplikasi GPS. Kali ini adalah salah satu variannya yaitu seri Forerunner 910xt. Cocok untuk yang suka aktifitas outdoor sport seperti : Gowes, Jogging dan Renang.
Datang dalam kondisi baru. Paket Watch Only Version terdiri atas : Forerunner 910XT watch, USB ANT Stick™, AC charger, Charging clip, Expander strap dan Manual/Papers (pilihan paket yang ditawarkan Garmin ada with HRM dan Triathlon Bundle). Garansi internasional.
Spek lengkapnya di SPEK. Untuk mengetahui kemampuan jam ini, bisa dilihat di berbagai refiew, salah satunya di sini REVIEW.

Selayaknya jam digital, tombol-tombol pengoperasian tersusun di sisi samping kanan dan kiri. Mudah dioperasikan

Tombol di interface/ muka ada dua buah, yaitu Lap dan Start. Untuk mempermudah di kala mengoperasikan saat beraktifitas.

Bagian belakang terbuat dari logam tahan karat. Terdapat informasi produk, 2 buat lubang kecil untuk lokasi saat nge-charge dan lubang kecil lainnya untuk sensor. 

++ SOLD ++

087706770009 (whatsapp preferred)
email : gondhanks@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar