Kamis, 23 Desember 2010

(SOLD) Seiko Orange Monster w/ bonus strap....

Seiko SKX781 (cal. 7s26-0350) atau dikenal dengan nama Seiko Orange Monster. Merupakan koleksi pribadi. Dijual karena memang jarang sekali kepake. Lebih banyak disimpan di box.
Dijual sepaket berikut box, buku manual, kartu garansi resmi Seiko Indonesia (berakhir 26 Juni 2010) dan strap ori bawaan Seiko Z20 (dalam kondisi 99% karena dari baru dateng langsung masuk box penyimpanan dan memakai strap aftermarket).

Kondisi memang LNIB (like new in box). Dapat dilihat dari kondisi crystal yang bebas scratch. Demikianpun dengan casenya. Yang walaupun ditemukan ada scratch (bekas pemakaian normal) tetapi itupun tak dapat ditangkap kamera karena memang sangat halus.
Saat ini dipasangkan dengan slicon strap yang cukup nyaman dipakai.

Karena LNIB maka kondisi crown dan bezelpun seperti baru. Baik dari kondisi fisik maupun fungsinya (crown ngunci rapat, bezel puter mantab dengan klik).
Sapuan brushed pada case juga masih sangat tegas.

Selain mendapatkan silicon strap (yang terpasang di jam) dan original Seiko Z20 bawaan, maka disertakan juga Zulu strap ukuran 20mm sebagai bonus.
Penggantian strap pada Monster sangat mudah, karena lug hole tipe drilled (yang lubang spring bars tembus ke samping).

Kondisi backcase-nya juga masih kinclong. Belum tersentuh tools (belum pernah dibuka). Sehingga kondisi water resistant masih sesuai spek bawaan pabrik.
Tertulis 8D1071 (made in December 2008).

Harga SOLD
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)


1 komentar:

  1. pak , harga yg kemarin ya , sms ke saya kalau deal , salam . jamtangan4u....

    BalasHapus