Sabtu, 24 September 2011

(SOLD) Seiko White Helmet cal. 6139-7100

Seiko Automatic Chrono cal. 6139-7100 atau lebih dikenal dengan nama Seiko White Helmet a.k.a Seiko Darth Vadder, merupakan salah satu jajaran Seiko chrono dengan movement automatic 6139 yang menjadi buruan kolektor karena bentuknya yang unik.
Datang dengan kondisi sangat layak koleksi. Dial original dengan tanda-tanda penuaan tetapi masih sangat jelas dan cukup bersih (ada sedikit luka kecil di angka 10 dan 2). Semua hands juga original, lume dah gak nyala, ada tanda penuaan.

Crystal telah diganti dengan crystal original Seiko dan memang untuk seri helmet ini (penggantian dilakukan di Seiko Service Center) sehingga masih bening. Dilakukan poles tipis di case untuk membuat jam ini tetap indah. Guratan-guratan buatan pabrik di case masih keliahatan di beberapa sudut.

Chrono masih berfungsi normal, reset kembali ke nol. Pengoperasian push button yang masih original juga lancar (tidak alot).

Backcase telah dipoles tipis, tetapi tulisan tetap jelas. Tertulis kode produksi 706129 (made in October 1977). Paket pembelian akan disertakan rubber strap generik.

Mesin berjalan normal, baik fungsi penunjuk waktu maupun fungsi chrono, karena mesin baru saja dilakukan cleaning dan kalibrasi.

== sold ==
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar