Selasa, 13 Desember 2011

(SOLD) Seiko White Helmet 6139-7100

Seiko chrono 6139-7100 atau lebih dikenal dengan nama Seiko Helmet, sudah sangat populer di kalangan pecinta jam. Bentuknya yang unik seperti helm membuatnya banyak disuka. Varian dengan dial warna putih kayaknya lebih banyak dicari orang sehingga persediaan di pasaran pun lebih sedikit dibanding dengan dial hitam. Kali ini Seiko White Helmet datang dengan kondisi cukup bagus dan layak koleksi. Dengan all original parts (kecuali bracelet), dial putih yang mulai aging dan crystal yang tidak ada baret terlihat kasat mata.

Dapat dilihat bahwa case juga masih ada guratan-guratan pabrik ciri khas seri helmet walaupun sudah ada polesan tipis dengan tujuan untuk tetap membuatnya indah. Inner ring ada sedikit fading di angka 10 dan 3. Hands original yang mulai aging tetapi masih bagus kondisinya.

Kondisi crown dan push button juga original. Dapat difungsikan normal baik untuk setting jam, hari, tanggal maupun untuk operasional chronograph.

Backcase sudah sedikit diberi sentuhan light polish melingkar tetapi tetap mempertahankan tulisan yang ada dan ada bekas tools juga. Tertulis 6N1685 (made in November 1976).

Mesin baru saja di-overhaul jadi kinerja normal dan reset chrono kembali ke nol.

Bracelet bukan bawaan Helmet, tetapi buatan Seiko juga dan masih panjang.

Penjualan akan diberikan bonus generik black leather strap, sehingga bisa menjadi alternatif penampilan.

Harga SOLD

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar