Jumat, 06 Juli 2012

(SOLD) Citizen Yacht Timer cal. 6480 in Bund Strap

Olahraga yacth mungkin kurang populer di Indonesia. Dan jam-jam hebat untuk kegiatan tersebut juga akhirnya menjadi kurang dikenal. Termasuk jam kali ini. Citizen yacth timer cal. 6480. Fungsi dari jam ini cukup banyak : race mode (untuk menghitung waktu lomba), alarm, timer dan chronograph. Untuk fungsi selengkapnya beserta cara setting-nya tertuang dalam manual yang bisa diperoleh di sini.

Kondisi masih cukup mulus, ada baret halus karena pemakaian wajar aja. Case perpaduan stainless steel dan gold. Bezel ada baret halus, berputar mulus 2 arah tanpa klik. Tombol di sisi kiri berupa push buttons berwarna gold.

 Di sisi kanan ada crown (bawah) yang berfungsi untuk pemilihan fungsi dan setting jam. Dalam menggerakkan jarum jam pada saat setting, menggunakan mekanis mesin (dengan tombol). Paket penjualan akan menyertakan Bund Strap tebal yang nyaman dan gagah dipakai (atau opsi lain dengan leather nato 20mm).

Backcase mudel baut di 6 titik. Masih terlihat cukup mulus. Baterai baru ganti. Stiker QC masih juga melekat. Mesin calibre 6480 yang memang dikhususkan untuk aktivitas yacth dengan hampir semua pengaturan menggunakan sistem mekanis.

--SOLD--
 
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar