Kamis, 19 Mei 2011

(SOLD) Orient Orange Mako - CEM65001M

Kali ini akan melepas koleksi jam diver keluaran Orient tetapi masih keluarga Seiko juga yaitu Orient Orange Mako atau seri resminya CEM65001M. Merupakan salah satu varian dari seri Mako (blue, black, pepsi, orange dan yellow). Mako ini banyak dibicarakan di kalangan pecinta jam diver karena kualitasnya bisa diadu dengan Seiko SKX series tetapi dengan harga yang lebih rendah.
Variant Orange dial ini banyak disukai karena perpaduan warnanya yang indah. Sehingga saat ini stok untuk Orange Mako sangat terbatas terutama di pasaran Indonesia (yang banyak ada varian blue, black dan pepsi)

Dijual dalam paket lengkap berupa box, buku manual dan kartu garansi (tetapi sudah habis per Maret kemaren). Dan akan mendapatkan bonus strap Bond Zulu 22mm (bracelet original bawaan Mako disertakan termasuk links-nya). Dan memang terlihat sangat "muda" bila dipadukan dengan Bond Zulu. Atau mungkin mau lebih formal bisa dipakaikan bracelet asli bawaannya.

Kondisi mesin normal baik untuk akurasi maupun power reserve. Semua fungsi juga normal. Bezel berputar one way dengan klik (ada scratch tipis bekas pemakaian normal). Crown ada 2 buah, crown utama untuk setting jam dan tanggal, sedangkan crown kecil untuk setting hari (sistem push button). Kondisi crown dapat mengunci rapat sesuai spek.

Case juga masih asli apa adanya. Ada scrath di dekat angka 8. Tetapi overall masih mulus (maklum masih berusia muda). Crystal juga masih kinclong.

Backcase juga masih mulus. Ada bekas pemakaian normal dan belum ada bekas tools.

Harga : S O L D

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar