Selasa, 20 Desember 2011

(SOLD) Victorinox Swiss Army Dive Master 500

Mendengar kata Swiss Army, mungkin kita akan teringat dengan jam military style yang banyak ditemui di pasaran. Dan ketika mendengar Victorinox maka kita akan teringat sebuah pisau multifungsi buatan Swiss. Ternyata 2 brands tersebut adalah saudara. Artinya Swiss Army adalah salah satu tipe jam buatan Victorinox (yang sudah sejak tahun 80-an juga memproduksi jam).
Kali ini adalah Victorinox Swiss Army (VSA) varian untuk jam diver yaitu Dive Master 500 dalam kondisi preowned atau 2nd. Dari namanya saja, kita sudah akan menebak bahwa jam ini mempunyai water resist 500m. Yang walaupun kondisinya 2nd tetapi secara keseluruhan kondisi cukup bagus.

Kondisi cukup mulus di case. Ada bekas pemakaian di bezel tetapi sangat tipis sehingga sulit ditangkap kamera. Crystal juga bebas dari scratches karena memang terbuat dari sapphire anti scratch (untuk spek lengkap bisa disini).

Desain jam ini sangat gagah dan solid. Berukuran 43mm without crown dengan ukuran lug 22mm. Desain crown besar yang terlindungi crown guard menambah kegagahan jam ini. Desain date window juga inovatif dengan menambahkan cyclops sehingga memperbesar ukuran date dan menjadi mudah dibaca. Beberapa versi dibuat untuk seri jam ini. Dari movement ada yg quartz dan ada yg automatic (tetapi semua sama made in Swiss). Kalau dari bahan case ada 2 versi juga yaitu stainless steel dan titanium (kali ini adalah versi stainless steel).

Bermesin quartz buatan Swiss sehingga bisa diyakini keakuratan dan kekuatannya. Termasuk teknologi irit baterai (tahan sampai 3 tahun) dan battery life indicator (jarum akan bergerak 5 detik-an ketika baterai akan segera habis)

Datang dengan box asli (tanpa paper) lengkap dengan diving rubber strap dan black zulu 22mm (seperti terpasang di atas).
Untuk review jam ini, beberapa bisa dilihat disini dan disini.

Harga SOLD

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar