Jumat, 02 Desember 2011

(SOLD) Citizen Ecozilla Titanium with Suppa Adaptor

Jam berikut ini lebih dikenal dengan nama Citizen Ecozilla yang versi titanium. Nama resminya Citizen Diver Eco Drive Promaster Titanium EcoZilla BJ8041-09E. Merupakan jajaran Citizen diver dari kasta Ecodrive movement (bertenaga cahaya dengan penyerapan dari dialnya). Tergolong ke kelas Professional diver watch dengan water resist 300m.

Kondisi seperi baru. Tanapa ada scratch baik di case, buckle, keeper maupun crystal. Dan sudah terpasang Suppa adaptor. Adanya adaptor ini menjadikan kita bisa memasang strap standar (asal ukuran 24mm). Pemasangan Suppa adaptor ini pernah diposting di sini.

Untuk seri Ecozilla ini, crown berada di sebelah kiri (layaknya jam lain di sebelah kanan). Dan kondisinya memang semua seperti baru. Bekerja sebagaimana tertuang dalam buku manual.

Backcase juga masih mulus. No scratch. Perlakuan hanya pada saat pemasangan Suppa adaptor. Dan pemakaian Suppa adaptor ini, membuat strap asli masih seperti baru (karena tak terpakai dan disimpan di box).

Penjualan termasuk juga 2 strap tambahan (selain Suppa adaptor yang terpasang) yaitu 24mm Dive Rubber strap dan 24mm Grey Nato.

Semua kelengkapan seperti pada saat beli akan disertakan. Box, buku manual dan kartu garansi (masih berlaku di outlet resmi Citizen di seluruh Indonesia).

Rp. SOLD ,-

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar