Minggu, 27 November 2011

(SOLD) Seiko Sea Lion C22 cal.6602-7020

Seiko kali ini adalah dari jajaran Sea Lion. Tepatnya seri Sea Lion C22 cal. 6602-7020. Kondisi sejauh yang diketahui adalah original kecuali strap dan cukup layak melengkapi koleksi jam anda. Dari depan terlihat bahwa marker berupa stainless steel berbentuk prisma memperindah pepaduannya dengan hands dan dial.

Keindahan pada jam ini Sea Lion seri ini terutama ada pada kaca /crystal-nya. Berbentuk dome/ cembung yang agak lebih dibandingkan dengan yang biasanya ada. Dan kaca cembung ini dalam kondisi bebas scratch. Untuk case sudah dilakukan brushed dengan tujuan agar tetap mempertahankan keindahan dari jam.

Crown berfungsi dengan baik untuk setting jam dan pengisi power. Dapat dilihat juga bahwa kecembungan kacanya terlihat lebih dibandingkan jam lain.

 Kondisi bakcase juga masih sangat bagus. Tulisan masih jelas 6500801 (made in May 1966). Gambar logo Anjing Laut juga masih cukup jelas. Ada bekas tools dan brushed tipis.

Mesin manual dengan kondisi masih sangat bagus dan bersih. Penunjukkan waktu juga masih bagus (tetapi belum pernah dilakkan penghitungan secara spesifik).

Akan sangat cocok juga dipasangkan dengan Zulu/ Nato strap. Maka akan didapatkan penampakan vintage military watch. Penjualan akan disertakan Zulu strap 18mm.

S . O . L . D

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar