Jumat, 11 November 2011

(SOLD) Seiko chrono 6138-0030 a.k.a Big Blue

Seiko 6138-0030 ini dikenal juga dengan nama Big Blue. Varian lain dari seri ini ada beberapa, tetapi yang paling banyak beredar adalah si Big Brown dan si Big Blue ini. Sama seperti seri-seri Seiko automatic chrono cal. 6138, begitupun si Big Blue ini, makin lama makin langka. Dan kali ini datang dengan kondisi cukup bagus dan layak koleksi. Dengan kondisi masih original dan untouched (kecuali strap memakai leather strap generik).

Kondisi kaca original masih mulus (light polished untuk membuatnya lebih mengkilap). Case juga masih mempertahankan kondisi apa adanya (belum dipoles), sehingga tanda-tanda pemakaian berupa baret halus ada.

Bezel insert juga relatif masih bagus, adapun scratches dan fading masih dalam taraf wajar. Fungsi dari crown dan push button juga masih normal. Baik sebagai fungsinya untuk setting jam, juga masih lancar untuk fungsi chrono.

Backcase masih asli, sehingga baret halus bekas pemakaian juga masih tampak tetapi gak ada yang dalam. Tertulis 471660 (made in July 1974).

Mesin bekerja normal, baik sebagai penunjuk waktu maupun sebagai chrono (reset kembali ke nol).

Harga SOLD
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar