Sabtu, 05 November 2011

(SOLD) Seiko SKXA61 a.k.a Seiko Orange Knight

Seiko SKXA61 atau lebih dikenal dengan nama Seiko Knight, adalah jajaran Seiko diver cal. 7s26 yang saat ini telah discontinue. Desainnya yang agak berbeda dengan desain Seiko diver yang lain (cenderung ke dress watch), membuatnya banyak orang suka sekaligus juga banyak yang gak suka. Kali ini kembali dengan varian dial orange, yang menurut informasinya merupakan US market only. Sehingga keberadaannya lebih langka dibandingkan dengan dial white atau black terutama di Indonesia.

Kondisi cukup mulus. Tak ada scratches atau goresan dalam yang terjadi, cuma baret-baret halus bekas pemakaian normal. Crystal juga sangat jernih tanpa scratches.

Crown berfungsi dengan baik dan mengulir rapat seperti spek seharusnya. Water resist masih tetapi tidak pernah dites sampai tekanan 20ATM.

Bracelet bawaan (salah satu unsur keindahan jam ini) ada baret-baret wajar, dan semua link sambungan masih rapi tersimpan.

Backcase untouched, ada scratches bekas pemakaian normal, tak ada goresan dalam. Mesin automatic 7s26 berjalan normal. Tertulis 6N1506 (made in November 2006). Jam dijual tanpa box dan manual book.

Beberapa review tentang Seiko Knight :


Harga : sold

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar