Minggu, 05 Agustus 2012

(SOLD) Seiko Bellmatic cal.4006

 Seiko Bellmatic merupakan jajaran dari produksi Seiko dengan fasalitas alarm. Jam tangan dengan alarm pada saat ini mungkin jamak ada karena pada jam-jam quartz/ digital maka hal tersebut akan mudah diaplikasikan. Sedangkan pada saat jaman sebelum era quartz dan digital, maka pembuatan jam dengan alarm memerlukan effort khusus. Salah satu produk jam alarm mekanikal adalah Seiko Bellmatic ini. Datang dengan kondisi aging pada dial dan hands, tapi malah akan membuat aura vintage-nya keluar.

Kondisi cukup bagus. Ada bekas pemakaian pada case berupa baret-baret halus, dan case dibiarkan tanpa dipoles agar tetap terjaga keasliannya. Crystal bening tanpa scratch.

Pusher dan crown berfungsi normal. Baik untuk setting jam dan alarm untuk crown, maupun untuk setting tanggal (push date) dan untuk on/off alarm. Dipadu dengan Zulu strap yang akan membuatnya lebih dinamis dan muda. Non original crown juga berfungsi normal.
 Backcase ada baret bekas pemakaian dan tools. Kemungkinan backcase ini bukan aslinya, sepertinya tertukar pada saat di pemilik sebelumnya. Tertulis 151349 (made in May 1972).

Mesin normal, akurasi bagus dan alarm/getar juga masih keras terasa, power reserve juga masih panjang.

++ SOLD ++

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar