Senin, 08 Oktober 2012

(SOLD) Seiko Digital M929-5000

 Di awal masa maraknya pengembangan teknologi jam dengan mesin quartz dan digital, Seiko pun termasuk yang paling aktif mengembangan teknologi ini. Dimulai dengan jam-jam analog quartz, lalu dilanjutkan dengan pengembangan jam digital mereka. Jam digital dari Seiko ini mungkin tidak sepopuler analog-nya. Tetapi karena saat itu teknologi ini termasuk bukan ke dalam teknologi murah sehingga pembuatan jam-jam digital tidak menggunakan material sembarangan. Hal ini dikbuktikan bahwan sampai dengan sekarang (atau sekitar 30 tahun) jam-jam digital banyak yang masih berjalan normal. Hal itu termasuk untuk jam digital kali ini. Dengan mesin cal. M929 (seri lengkapnya M929-5000). Bekerja normal, fungsi jalan semua dan didapatkan dengan kondisi fisik masih layak sekali untuk menambah kasanah koleksi jam Seiko anda.

Tombol sisi kanan untuk fungsi melihat tanggal (start-stop dalam fungsi chrono) dan tombol reset. Case belum poles, ada bekas pemakain halus. Dan disertai bracelet originalnya (SQ logo on clasp). 

Sisi kiri merupakan tombol untuk operasional light (masih menyala, berupa bulb) dan mode (fungsi jam, chrono dan counter). Case pun terlihat masih cukup mulus tanpa baret dalam.

Backcase ada bekas pemakaian dan tools. Tertulis 948007 (made in April 1979).

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar