Selasa, 01 Januari 2013

(SOLD) Casio Frogman DW-9900

Sudah jamak diketahui, bahwa Casio G-shock terkenal dengan segala kekuatannya dalam menghadapi benturan dan medan ekstrem. Selain hal tersebut, G-shock juga digemari dan dikoleksi karena banyak serinya yang jarang ada dari banyak varian yang dikeluarkan. Dari seri yang ada, seri Frogman termasuk yang banyak menjadi incaran kolektor. Dari seri Frogman, varian DW9900 merupakan varian yang jangka waktu beredarnya cukup pendek, makanya sekarang jarang ada. Dari ukurannya pun agar berbeda dengan Frogman lain, agak lebih kecil sehingga diyakini lebih nyaman di tangan orang Asia yang tangganya memang lebih kecil.
Kali ini DW9900 datang kondisi cukup bagus, semua massih original dan berfungsi normal. Tidak ada baret kasar dan tidak pula getas. Baret halus hanya karena pemakaian wajar. Warna mungkin sedikit memudar karena usia.

Tombol-tombol mudah dioperasikan, tidak alot. Tulisan pada bezel juga masih jelas. Semua fungsi normal, dengan alarm yang masih cukup keras.

Buckle bawaan khas Frogman dengan logo G. Kekurangannya adanya sobek kecil di bagian dalam padai keeper-nya strap, tetapi secara fungsi tidak berpengaruh.

Backcase ada baret halus pemakaian wajar. Logo dan tulisan masih jelas. Terlihat bahwa case memang terbuat dari full titanium, sehingga ringan dan bebas karat serta kuat.

== SOLD ==

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS Preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar