Kamis, 15 Mei 2014

(SOLD) Victorinox Diver Master 500 Automatic ETA-2892 Black Iced PVD case

Dari banyak sekali desain jam tangan berbagai jenis dan merk, Victorinox Swiss Army Dive Master 500 merupakan salah satu dari desain yang disuka para penggemar jam terutama jam diver. Desainnya terlihat toolish tetapi tetap memperhatikan style dan kenyamanan saat dipakai. Kali ini dari varian dengan mesin automatic ETA cal. 2892 serta dengan dial warna merah maroon. Beberapa review terhadap jam ini :

Tipe victorinox kali ini dengan black ice sistem, yaitu pemberian warna kehitaman dengan lapisan PVD. Baret halus saja karena pemakaian di case, sedang kaca masih mulus (mungkin karena sapphire crystal jadi tidak mudah tergores).

Desain crown yang bagus. Besar dan terlindungi dalam crown guard. Selain aman dan kuat, mudah sekali untuk dioperasikan saat setting jam dan tanggal. Bezel desain besar sehingga mudah untuk diputar (berlawanan arah jarum jam dengan klik mantab.

Baret halus yang terlihat ada di bezel dekat angka 1. Lainnya relatif mulus hanya baret halus bekas pemakaian saja.

Rubber strap original bawaanya dengan buckle berlogo victorinox. Selain tebal (terlihat gagah), rubber strap ini juga lentur sehingga nyaman dipakai.

Backcase tipe through glass dengan bahan dari sapphire crystal juga. Terlihat mesin automatic ETA cal. 2892 (menurut beberapa review mempunyai kelas sedikit di atas 2824).

Penjualan akan menyertakan box, manual book dan kartu garansi (sudah habis).

- SOLD -

Berminat hubungi : 087706770009 (SMS/ whatsapp preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar