Selasa, 16 Agustus 2011

(SOLD) Seiko Diver Sawtooth Orange Dial

Seiko Diver SHC059 atau lebih dikenal dengan nama Seiko Orange Sawtooth (karena memang dialnya berwarna orange). Merupakan salah satu jajaran Seiko Quartz Diver dengan menggunakan mesin 7N36. Desainnya dengan shroud membuatnya sering disebut Baby Tuna. Dan seri ini juga sudah discontinued sehingga banyak kolektor jam diver yang menjadikannya salah satu koleksi. Ukuran jam ini dengan diameter yang cukup besar 45mm (tetapi sangat nyaman dipakai di tangan yang kecil).

Dikenal selain karena shroud-nya juga karena desainnya yang indah dengan perpaduan antara brushed dan polished. Terdapat 4 buah mur yang menahan shroud ke case-nya. Crown yang cukup besar menonjol di angka 4. Dengan pbd bezel bergerigi (yang menyebabkan dijuluki Sawtooth).

Seri SHC059 ini datang dengan bracelet (ukuran lug 20mm), dengan kualitas khas Seiko. Terbuat dari solid stainless steel. Perpaduan antara brushed dan polished sehingga menyatu dengan desain case sehingga memperindah desain keseluruhan dari jam ini. Braceet juga memiliki diver extension, sehingga tidak perlu resize untuk memakia jam ini bersama baju selam.

Backcase masih terlindungi oleh sriker biru. Layaknya jam quartz, terdapat jajaran tahun sebgai penanda penggantian baterai. Tertulis kode produksi 503179 (made in October 2005).

Jam ini dalam kondisi LNIB (like new in box) lengkap dengan box, tag, manual book dan kartu garansi international (tertulis 9 Juni 2011). Diapaki hanya untuk sekedar foto dan mencoba rubber strap. Sehingga belum ada scratch baik di case maupun crystal-nya.
Ada banyak review tentang jam ni di luar sana (karena memang cukup populer). Antara lain adalah :
Seiko Sawtooth Review
Seiko Sawtooth Review 2

S . O . L . D

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar