Selasa, 02 Agustus 2011

(SOLD) Seiko SKX009 Miltary mod with Bead Blasted case

Modifikasi jam pada saat ini sudah jamak dilakukan. Seperti layaknya memodifikasi mobil/motor, pekerjaan modifikasi jam juga merupakan cara alternatif dalam menikmati keindahannya. Dan saat ini juga telah banyak beredar parts jam untuk modif di pasaran (tapi sayangnya masih jarang ada di Indonesia). Parts untuk modif tersebut terbanyak terutama untuk merk Seiko. Salah satu cotoh hasil modif pada jam kali ini.

Base dari modif kali ini adalah SKX009 atau Seiko cal 7S26-0020. Tema dari modif adalah membuat SKX jadi jam miltary. Karena itu, dial diganti dengan dial Seiko 5 miltary warna khaki dengan hands mengambil military hands buatan Yobokies (salah satu pemodif jam dari Hongkong). Inner ring juga diganti dengan yang polos warna silver. Tampilaan makin mantab dengan pemakaian black day-date wheeler.

Kesan military juga sangat kental dengan dilakukan bead blasted yang membuat seluruh case berkesan dof beraroma Titanium (biaya bead blasted diperkirakan $45). Insert diganti motif Tachymeter hitam yang juga dari Yobokies. Crown masih mengunci rapat 3x putar dan lancar untuk setting jam, hari dan tanggal.

Modif juga dilakukan pada backcase. Kesan jantan langsung didapat karena tulisan di backcase dihilangkan dengan dilakukan brushed melingkar yang rapi. Dan yang pasti makin kokoh dengan fat spring bars terpasang di lug.

Mesin memakai 7S26B yang merupakan generasi kedua dari jajaran 7S26. Kinerja normal dan power reserve masih panjang (maklum masih tergolong jam baru).

Ketika dipasangkan dengan Green Military Zulu strap.

Harga : s . o . l . d

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar