Senin, 17 Juni 2013

(SOLD) Hamilton Khaki Below Zero 200m LNIB

Hamilton dengan seri Khaki-nya mempunyai banyak sekali segmen. Salah satunya adalah diver. Kali ini salah satu jenis dari keluarga diver-nya yaitu seri Below Zero. Ada beberapa versi Below Zero. Kali ini adalah dengan water resistant 200m dengan seri H78555533. Size case 42mm tanpa crown, tebal 12mm dan lug size 22mm. Lebih mungil daripada seri 1000m, sehingga lebih pas untuk tangan yang kecil.

Desainnya yang khas, dengan bentuk agak persegi, ornamen hiasan mur di setiap sudutnya, dan ditambah dengan bezel bergerigi yang berputar berlawanan arah jam dengan klik mantab. Kondisi case dan crystal masih mulus. Baret halus bekas pemakaian ada tetapi hampir tidak terlihat kecuali sedikit di dekat lug bekas ganti strap.

Crownberlogo Hamilton, cukup besar, sehingga mudah dilepaskan dari ulirnya tetapi terlindung aman di crown guard-nya.

Movement menggunakan ETA 2824 yang terlohat indah dengan backcase model through glass. Stiker yang masih menempel sementar ini cukup melindungi backcase dari baret karena pemakaian.

Strap original bawaanya dengan buckle khas Hamilton. Cukup tebal sehingga terasa mantab di tangan, serasi dengan jamnya yang gahar.

Penjualan full set, beserta box, manual book dan tag.

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS Preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar