Senin, 24 Juni 2013

(SOLD) Seiko Sealion M99 cal.8306-8040

Tipe Sealion memang dikenal dengan desainnya yang agak unik. Berbagai bentuk case-nya agak beda dengan Seiko yang lain. Kali ini varian selain dari bentuk case, juga dengan adanya pemakain batu berwarna biru sebagai hour markers. Pemakaian batu itu jelas membuat tampilan beda dan lebih indah. Kondisi jamnya sendiri secara garis besar masih bagus. Dial, hands, kaca dan crown masih original.

Case masih asli apa adanya, belum pernah dipoles sehingga ada bekas pemakaian wajar. Kaca juga masih bawaaanya, sepertinya pernah dipoles untuk membersihkan kotoran sehingga membuatnya lebih bening saja.

Crown original bawaan. Bekerja normal untuk setting jam, hari dan tanggal serta lancar untuk hand winding mengisi tenaga.

Bracelet dengan clasp Seiko. Walaupun mungkin bukaan original bawaannya, tetapi dapet terpasang dengan pas dan pantas.

Backcase ada bekas pemakaian. Logo dan tulisan masih jelas. Tertulis 7223393 (made in February 1977). Backcase tertutup sehingga bukaan mesin dari kaca. Keunggulannya sistem ini bahwa air yang biasanya masuk dari backcase pada tipe standard bisa dihindari. Mesin lancar dengan akurasi yang cukup bagus dan power reserve masih lebih dari 24 jam.

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar