Sabtu, 15 Oktober 2011

(SOLD) Citizen diver 200m vintage

Rata TengahJam diver kali ini datang dari jajaran Citizen diver dengan water resist 200m. Diperkirakan jam ini merupakan periode awal dari seri NY2300. Bermesin automatic tetapi bisa di-hand winding (pengisian power dengan memutar crown).

Kondisi jam masih sangat bagus. Masih terjaga keasliannya alias untouched. Sudah terjadi sedikit aging di hands dan dial. Ada scratches halus di case dan insert bekas pemakaian tetapi masih sangat wajar. Tanpa ada goresan dalam.

Crown masih berfungsi normal, baik untuk setting jam, hari dan tanggal serta untuk pengisian power dengan hand winding. Bezel berputar lancar berlawanan arah jarum jam dengan klik mantab.

Backcase masih untouched juga. Ada bekas pemakaian dan tools halus tetapi tulisan yang ada masih sangat jelas. Keterbatasn info yang ada, membuat kami tidakbisa memprediksi periode produksi dari jam ini.

Mesin berjalan normal, akurasi bagus. Pengisian power baik dengan self winding maupun hand winding berjalan baik. Power reserve masih di atas 30 jam. Paket penjualan akan bersama dengan Zulu strap single ring (seperti dalam foto pertama).

Harga : SOLD

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar