Kamis, 27 Oktober 2011

(SOLD) Seiko chrono 6139-6002 Silver Dial

Dalam jajaran Seiko chrono automatic vintage seri 6139-600x a.k.a Seiko Pepsi, varian silver dial ini tergolong jarang ditemui apalagi dengan tulisan "water70mresist" di dialnya. Varian ini banyak diburu karena semakin lama semakin jarang populasinya. Kali ini datang dengan kondisi all original. Penuaan karena usia dan baret-baret karena pemakaian wajar membuktikan bahwa jam ini masih apa adanya dari bawaan, alias untouched.

Pada case, terdapat scrathes karena pemakaian karena memang masih asli apa adanya. Begitu pula kondisi crystal. Hands juga mengalami penuaan & fading terutama di hand sub second. Bezel insert juga terdapat banyak scratches dan penuaan.

Crown dan push buttons original. Semua berfungsinormal dan lancar baik untuk setting waktu maupun untuk fungsi chrono. Inner ring susah untuk diputar, harus dengan pelan dan sedikit menarik crown.

Backcase yang untouched ada bekas tools. Tertulis 505176 (made in October 1975). Bracelet original bawaan seri ini.

Mesin bersih dan berfungsi dengan normal. Penunjukkan waktu masih tepat dalam batas normal dan fungsi chrono juga normal dengan reset kembali ke nol.

Harga : sold
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar