Sabtu, 01 Oktober 2011

(SOLD) Deep Blue Sea Diver 1K Orange dial

Deep Blue mungkin belum populer di Indonesia. Tetapi nama Deep Blue sudah sangat melekat di hati penggemar jam diver. Dengan slogan "Precission Diver" dan memang dikenal dengan jam-jam diver mereka yang kebanyakan mempunyai water resistant di atas 500m.
Kali ini yang hadir adalah salah satu dari banyak model jam dari Deep Blue yaitu Sea Diver 1K (dengan water resistant 1000m), yang diperuntukkan untuk penyelaman laut dalam atau lebih dikenal dengan saturation diver.

Kondisi jam masih sangat mulus. Hanya sedikit scrtach tipis di bracelet (pemakaian normal). Seri Sea Diver 1K ini memang didesain dengan bracelet yang menyatu dengan case. Braceletnya begitu gagah dan berat, tetapi sangat nyaman dipakai.

Seri Sea Diver 1K ini di salah satu sisinya terdapat 2 buah crown. Crown besar untuk mengatur jam. Sedangkan crown kecil adalah manual helium valve (untuk penggunaan pas di laut dalam/ saturation dive).

Backcase juga didesain sangat cantik dengan ornamen orang menyelam. Terlihat begitu kokoh tetapi tetap memperhatikan keindahan. Movement menggunakan Miyota 8205 - 21 Jewel.

Dalam paket penjualan akan disertakan potongan bracelet berikut wadah bawaan dari pabrik berupa miniatur tabung selam.

Harga : SOLD
Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar