Selasa, 01 Mei 2012

(SOLD) Seiko 5 Superior Gold

Seiko 5 memang sudah dikenal banyak orang. Banyak orang mengakui kehandalan seri ini. Seri ini sudah mulai ada di era '70an dan sampai sekarang Seiko 5 masih diproduksi dan termasuk andalan Seiko dalam hal penjualan. Kali ini adalah salah satu varian dari Seiko 5 yaitu Seiko 5 Superior. Pelabelan Superior jeelas ada maksudnya, antara lain adalah pemakaian movement 7S36 (kebanyakan Seiko 5 memakai 7S26) dan penggunaan bahan yang lebih baik (seperti contohnya pemakaian solid linkss untuk bracelet). Dan yang kali ini datang dengan kondisi all original. Superb condition dial dan hands. Mulai ada proses light aging and fading pada case dan bracelet.

Kaca ada baret halus bekas pemakaian. Case belum pernah dipoles sehingga masih asli apa adanya.

Crown sudah mulai berubah warna karena lapisan gold mulai hilang tetapi fungsi untuk setting jam, hari dan tanggal measih berjalan normal.

Backcase menunjukkan keunggulan Seiko 5 Superior dengan yang lain yaitu adanya grafir logo Seiko 5 Superior logo singa. Backcase belum pernah dibuka karena memang jam ini belum pernah mengalami perbaikan. Tertulis 674114 (made in June 2006).

Bracelet tipe solid links dengan clasp bertuliskan Seiko. Ada baret bekas pemakaian dan fading di clasp.

++ SOLD ++
 
Berminatbisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar