Rabu, 09 Mei 2012

(For Sale) Genuine Snake Leather Panerai Style Strap 22mm & 24mm (Limited Edition)

Penggantian strap eringkali dilakukan dengan berbagai tujuan, antara lain adalah untuk kenyamanan, untuk mengurangi kebosanan dan tampil beda. Pemilihan strap dengan bahan yang unik adalah salah satu caranya, seperti halnya pemakaian kulit ular untuk bahan strap. Dan kali ini adalah strap dengan model Panerai (buckle model Pam dengan screw in spring bars). Strap ini diproduksi hanya 1 buah tiap model (limited edition). Untuk 24mm ada 4 pasang dan 22mm ada 2 pasang.

Untuk ukuran 24 mm, tersedia dalam 4 pilihan masing-masing hanya 1 buah (jadi memang limited sekali). Dari kiri : hitam flat (dof), hitam clear, coklat polos, coklat muda bercorak dan putih bercorak.

Untuk 24mm hitam, sebelah kiri lebih tebal dengan 1 bh keeper. Sedangkan yang mengkilap (kanan) dengan 2 buah keeper dan sedikit lebih tipis.

Corak-corak pada kulit adalah asli bawaan kulit tersebut. Dengan memebrikan sedikit sentuhan warna untuk variasi dan menguatkan tekstur.

Terloihat bahwa pembuatan strap ini tetap mempertahankan tekstur asli dari kulit (setelah memalui proses agar tidak gampang rusak).

Untuk ukuran 22mm tersedia 2 model/warna yaitu abu-abu bercorak (kiri) dan coklat muda bercorak (kanan).

Corak yang dibiarkan muncul, menimbulakan kesan yang berbeda. Dengan penguatan pada pemberian warna.

Bagian belakang 24mm, dijahit dengan tangan dan dikerjakan dengan teliti. Terlihat keeper selain dilem juga dijahit agar kuat.

Terlihat di ukuran 22mm, jahitan rapi dengan tangan. Termasuk menahan keeper agar tidak robek/lepas.

Harga :
22mm : Rp. 400.000,-
24mm : Rp. 425.000,-

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar