Rabu, 28 Maret 2012

(For Sale) Genuine Snake Leather Strap

Variasi pemakaian strap selain untuk mengurangi rasa bosan tetapi juga memberi kesan berbeda pada jam tersebut. Selain variasi warna dan model, maka pemilihan bahan juga menjadi alternatif berikutnya. Dan kali ini adalah pemakaian kulit ular asli, yang tentunya akan memberikan kesan berbeda dari strap kulit lainnya.

 Yang pertama adalah ukuran 22mm dengan polished screw in spring bar buckle. Kulit dioleh dengan memberi kesan mengkilap sehingga cocok dengan buckle. Tebal 3mm sehingga cocok juga untuk jam diver anda.

 Yang kedua adalah strap kulit ular untuk dress watch anda. Dengan pewarnaan hijau yang tetap mempertahankan tekstur dari kulit itu sendiri. Akan memberi kesan sangat berbeda pada jam anda.

 Saat dipasangkan dengan jam military. Maka akan memberi kesan berbeda juga.

 Yang ketiga adalah strap ukuran 24mm dengan tebal 4,5mm. Desainnya yang tebal dan ukuran 24mm, maka jam ini akan cocok dengan jam Panerai anda. Kulit ular diberi warna hitam flat, dengan tetap menonjolkan sisik kulit ular.

 Buckle model Panerai dengan polished screw in spring bar.

 
 Apabila anda ada jam diver ukuran lug 24mm, maka itu akan cocok sekali. Dan tentunya auranya akan berbeda, akan lebih berbisa.

 Black 22mm : SOLD
Green 20mm : SOLD
Black 24mm : Rp. 450.000,-

Berminat bisa menghubungi HP : 087706770009 (SMS/ whatsapp preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar