Jumat, 16 Maret 2012

(SOLD) Seiko diver 7548-7000

Pada awal masa produksinya, movement jenis quartz banyak digolongkan ke dalam jajaran high end. Termasuk cal.7548 dari Seiko ini. Dengan kualitas bahan terpilih, tak heran sampai dengan sekarang meskipun rata-rata sudah di atas 30 tahun, tetapi masih sehat dan akurat. Dan kali ini adalah salah satunya, dengan all original parts (kecuali insert dan strap). Dial terlihat aging dengan lume yang sudah tidak nyala. Hands yang juga aging ikut menambah kesan vintage.

Penggantian insert bertujuan agar jam ini kelihatan tetap enak dilihat. Crystal cukup bening. Dan bezel berputar dua arah dengan klik. Case unpolished alias belum pernah dipoles, menunjukkan gurat-gurat dari pabrik dan scratches karena pemakaian.

Crown original berfungsi normal untuk setting jam, hari dan tanggal, Mengunci rapat 2.5x putar yang menunjukkan jam ini masih water resistant (tapi belum pernah pressure test)

Backcase unpolished, ada bekas pemakaian dan tools. Tertulis 050329 (made in May 1980).

Mesin bersih dan bekerja normal. Akan disertakan juga baterai untuk cadangan. Serta opsi untuk penggantian strap ke Nato Bond dan atau Seiko Z22 wave vent.

- s o l d -

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar