Jumat, 09 Maret 2012

(SOLD) Seiko 6139-6002 Pesi Silver Dial

Dari jajaran Seiko chrono vintage, nama Seiko Pepsi sudah cukup ternama. Bersama dengan seri Helmet, adalah seri yang banyak dicari pecinta jam. Dari beberapa varian Seiko Pepsi 6139-6002, maka dial silver dan gold adalah varian yang jarang populasinya, sehingga banyak diburu orang. Kali ini adalah salah satu dari seri Pepsi dengan silver dial. Kondisi cukup layak koleksi, dengan kondisi dial original yang masih bersih walau sudah aging. Hands original kecuali sub second. Bezel original yang mulai fading terutama di area merah.

Kaca bersih dari scratch karena sudah dipoles tipis sehingga kinclong. Inner ring dengan marker yang masih jelas walau mulai fading.

Crown dapat lancar untuk setting jam, hari dan tanggal. TP karena crown bukan bawaan sehingga tidak bisa dipakai untuk memutar inner ring. Push buttons original dan lancar untuk operasi chrono.

Backcase ada bekas pemakaian dan tools. Bertuliskan 279570 (made in July 1972).

Mesin bekerja dengan baik. Akurasi dan power reserve cukup bagus. Reset chrono kembali ke nol kecuali sub second agak bergeser setengah detik ke kiri.

Bracelet mungkin bukan bawaan seri ini tetapi memiliki buckle Seiko.

= SOLD =

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar