Jumat, 21 September 2012

(SOLD) Orient Calender Huge Size

 Orient dengan jajaran King Diver-nya sudah jamak dikenal. Mungkin Orient Calender ini juga variant-nya. Case besar (diameter 44mm belum termasuk crown) dengan desain posisi buttons sama dengan KD (mesin kemungkinan besar juga sama) dan ditambah dengan warna dial gradasi hijau-gold, maka jam ini eye catching sekali. Fungsi uniknya adalah adanya calender wheel yang memfungsikannya dengan memadukan windows bawah (tahun) dan atas (hari) sehingga akan didapatkan susunan hari dan tanggal untul bulan di tahun yang diinginkan. Dengan keunikannya itu dan semakin jarangnya jam ini, maka layaklah untuk memperkaya koleksi jam anda.

Case dan crystal masih belum pernah poles sehingga scratches halus masih melekat disana. Domed crystal ada retak rambut karena usia, baru akan terlihat dalam sudut tertentu saja.

 Ada tiga tombol di sisi kanan : crown, pemutar calender dan quick set date buttons. Semua berfungsi sebagaimana mestinya. Dan terutama untuk pemutar calender wheel, sehingga anda akan mendapatkan calender sesuai bulan dan tahun sekarang.

Bracelet mungkin bukan bawaan, tetapi meruoakan produk Orient juga dengan clasp bertuliskan Orient. Dan rantai masih panjang jadi siap untuk anda yang bertangan besar.

 Backcase ada baret halus bekas pemakaian dan tools. Tetapi tidak mempengaruhi ketegasan tulisan dan logo Orient yang ada.

Mesin automatic dengan akurasi bagus dan power reserve masih kisaran 30 jam. Kondisi mesin juga terlihat cukup bersih.

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar