Sabtu, 01 September 2012

(SOLD) Sturmanskie Gagarin 40th Anniversary

 Yuri Gagarin merupakan manusia pertama yang mengangkasa. Cosmonot dari Uni Soviet ini mengangkasa pada 12 April 1961. Dan pada saat bersejarah tersebut, Yuri Gagarin mengangkasa dengan ditemani jam Sturmanskie yang memang saat itu diproduksi khusus untuk militer Soviet. Dan karena sejarah kejadian tersebut, maka jam yang dipakai Yuri pun ikut tersohor dan tentunyacsaat ini telah dibuat re-issue-nya. Kali ini salah satu dari re-issue jam tersebut yang ke 40, dalam kondisi cukup menawan untuk dijadikan salah satu koleksi anda.

Edisi ke 40 kali ini dengan model dan ukuran merupakan duplikasi dari seri aslinya. Memakai mesin Poljot 2609 17j hand-wound movement, water resistant 3 ATM dengan diameter 33mm dan tebal 12mm, dipasangakan dengan bund strap kulit. Seri ini dibuat limited 1.000 buah saja di dunia. Dalam perjalanannya sampai dengan sekarang, telah keluar beberapa  Reissue Sturmanskie Yuri Gagarin  dengan variasi model, ukuran dan mesin.

Dengan memakai domed crystal dan perpaduan polished/brushed, menjadikan jam ini terlihat indah. Walau identik dengan aslinya, tentunya tetap dibuat dengan memperindah beberapa unsur.

 Crown cukup nyaman untuk mengisi power dan juga lancar untuk setting jam.

 Backcase terdapat tulisan 40th yang merupakan penanda peringatan 40 tahanun Yuri Gagarin mengangkasa untuk pertama kalinya. Tertulis juga 575/100, menandakan produksi ke 575 dari 1000. Semua tulisan masih dalam kondisi seperti baru, hal ini dikarenakan pemakaian bund strap sehingga melindungi backcase dari benturan.

Bund strap kulit original bawaan jam ini, dengan tulisan Poljot di dalamnya. Masih dalam kondisi sangat bagus dan nyaman dipakai.

SOLD

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar