Senin, 24 September 2012

(SOLD) Orient Diver's 200m CEM65002D a.k.a Blue Mako

 Orient sebagai brand di bawah Seiko, tentunya tidak mau dianggap remeh. Beberapa jam keluaran Orient merupakan jawaban terhadap Seiko. Salah satunya Orient CEM6500 atau yang dikenal dengan nama Mako yang digadang-gadang untuk mengikuti jejak SKX007/009. Dengan harga lebih murah, bukan berarti kualitas jauh di bawah Beberapa review mengungkapkan hal tersebut : Review-1 + Review-2. Kali ini adalah dengan dial biru. Kondisi masih bagus, all original, tidak ada kendala kinerja, tanpa box dan papers.

 Ada baret halus di crystal karena pemakaian wajar. Tetapi sekilas tidak kelihatan dan tidak mengganggu penunjukkan waktu. Case dan bezel juga ada baret halus, tetapi merupakan pemakaian wajar aja karena pemakaian sehari-hari (dan belum pernah diajak diving sehingga bahaya korosi dari air laut tidak ada). Bezel juga memutar mantab berlawanan jarum jam, tidak oblak, tidak seret.

Crown dan pusher (quick set day) masih seperti spek seharusnya. Normal dan lancar untuk setting jam, hari dan tanggal, serta mengunci mulus 3x putar.

Backcase masih belum pernah dibuka. Ada bekas-bekas pemakaian tidak begitu terlihat. Tulisa dan logo juga masih tegas.

 Dalam penjualan juga akan disertakan new rubber strap aftermarket. Walau bukan originalnya tetapi rubber strap ini cukup nyaman dipakai dengan desain seperti Z33 flat vent-nya Seiko.

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 083835986379 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar