Sabtu, 28 Januari 2012

(SOLD) Casio Duro 200 MDV102

Mendengar nama Casio, pastinya akan mudah mengingatnya sebagai jam digital atau lebih jauh lagi maka identik dengan G-shock. Padahal produk Casio juga meliputi jam jenis diver yang tak kalah hebat dengan merk lainnya. Salah satunya dari jajaran Duro 200 yakni model MDV102 ini.
Casio MDV102 ini mempunyai penampakan depan yang diver banget. Dengan rotating bezel khas jam diver, disertai screw down crown dan satu tambahan crown lagi sebagai fungsi light (mirip sekali dengan tombol quick set date di Orient Mako).
Walau tergolong jam model baru, tetapi saat ini keberadaannya sudah mulai jarang. Statusnya yang kemungkinan besar discontinue, didukung modelnya yang ciamik serta harganya yang terjangkau, maka jam ini banyak diburu orang.

Datang dengan kondisi 2nd, tanpa box dan dengan Nato strap. Tetapi overall kondisi masih bagus. Ada baret halus pada case dan crystal akibat pemakaian normal. Bezel masil berputal satu arah dengan lancar dan clicks.

Crown berfungsi normal dan masih mengulir dengan rapat sehingga jam ini dijamin masih water resistant (walau tidak pernah dilakukan pressure test). Tombol di atas crown, merupakan tombol lampu yang juga masih berfungsi sebagai mana mestinya.

Backcase masih belum pernah dibuka sehingga tidak ada baret bekas tools hanya ada bekas pemakaian wajar saja.

Ciri khas dari Casio MDV102 ini, bahwa sebagai pengganti lume marker, dipakaikan lampu sebagai penerangan pada saat berada di tempat yang kekurangan cahaya.

€s . o . l . d

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar