Senin, 02 Januari 2012

(SOLD) Victorinox Swiss Army Dive Master 500 Orange Dial

Selalu saja kata Victorinox mengingatkan kita akan sebuah produksi pisau kualitas tinggi asal Swiss. Maka apabila merk itu terukir di sebuah jam, maka pemikiran bahwa jam itu akan berkualitas bagus terutama untuk case-nya tidaklah salah. Hal itu dibuktikan dengan salah satu varian jam mereka melalui divisi Swiss Army, yaitu Dive Master 500.
Dari namanya saja kita akan tahu jam ini adaah tipe jam diving dengan water resist rate 500m. Walau merupakan jam preowned alias 2nd, tapi kondisi masih sangat bagus. Ada bekas pemakaian halus dan wajar di bracelet dan bezel.

Pada case bahkan sulit ditemukan adanya scratch berarti. Terlihat masih mulus. Pun demikian dengan crystal-nya yang memang terbuat dari bahan anti gores. Desain case yang solid membuat jam ini tampah gagah.

Crown didesain sangat indah, terdapat ukuran logo victorinox. Terlindung dalam crown guard yang kokoh. Masih berfungsi sebagaimana spek pabrik.

Backcase terdapat bekas pemakaian halus, terutama karena gesekan dengan bracelet. Movement quartz merupakan produksi Rhonda dan Swiss made asli.

Keindahan lain jam ini ada padda braceletnya. Berjenis solid type yang tentunya diikuti oleh solid end link (SEL). Dengan tetap mempertahankan ciri khas jam diver yaitu adanya dive extention pada clasp-nya.


Harga = SOLD =

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

1 komentar: