Jumat, 13 Januari 2012

(SOLD) Seiko Brown Bullhead vintage chronograph

Bagi penggemar jam vintage, khusunya chronograph vintage, maka nama Bullhead tidaklah asing. Salah satu varian dari Seiko chrono vintage ini sangat populer dan sampai dengan saat ini masih menjadi target buruan para kolektor. Populasinya yang makin langka membuatnya makin bernilai. Dan kali ini adalah varian dari keluarga Bullhead dengan dial warna brown.

Kondisi jam ini masih dangat bagus. Case belum tersentuh alias belum pernah kena poles. Dial dan hands original, telah mengalami aging (maklum usia dah di atas 30 tahun) dan fading (terutama pada sub minutes dial) dial Crystal original telah dipoles tipis sehingga menjadi sangat jernih, mempertahankan keindahan dari perpaduan dial dan crystal.

Crown berfungsi normal untuk setting jam, hari dan tanggal. Serta dapat lancar mengisi power dengan sistem hand winding. Push button juga dapat berfungsi baik untuk fungsi chrono. Crown kemungkinan non original tetapi bentuknya sama persis dengan originalnya, sedangkan push button memang originalnya.

Kekurangan jam ini sebenarnya hanya pada backcase-nya. Backcase tertukar dengan milik Seiko UFO (6138-0011), yang harusnya untuk Bullhead adalah 6138-0040.

Mesin bekerja dengan normal. Baik sebagai penunjuk waktu maupun sebagai fungsi chrono. Reset chrono kembali ke nol. Paket penjualan akan disertakan gebnerik leather strap tebal.

Harga = SOLD =

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar