Sabtu, 21 Januari 2012

(SOLD) Seiko SHC055 a.k.a Black Knight Quartz

 Sudah beberapa kali mendapatkan Seiko Knight series, tapi masih saja keinginan untuk merasakan varian dari seri ini tetap ada. Dan kali ini varian dari Knight series yaitu SHC055 atau dikenal dengan nama Black Knight Quartz. Paduan untuk varian Knight series ada di sini.
Quartz? Ya. Kali ini adalah Seiko Black Knight bertenaga quartz. Mesin quartz seri 7N36 yang juga dipakai oleh seri Sawtooth. Varian quartz dari Knight series ini lebih langka dari versi automatic-nya. Tak heran saat ini harganyapun lebih mahal.

Kali ini datang berikut original Seiko B15 strap for Knight series sebagai bonus (paket pembelian dari pabrik hanya berupa bracelet).

Jam ini dalam kondisi sangat bagus. Kalau boleh dibilang seperti baru. Crystal bening tanpa scratch. Di case dan bezel hanya baret halus karena pemakaian dan hampir tak ketara.

Kondisi bracelet bawaannya pun masih mulus, lengkap dengan link tambahan. Mungkin ada bekas pemakaian tetapinitupun hanya berupa scratch tipis yang hampir tidak terlihat. Rubber strap yang disertakan bahkan masih dalam kondisi unworn pada saat diterima. Strap untuk Knight series ini sangat sulit didapat. Karena dari beberpa varian, hanya Orange Knight yang paket penjualannya bersama rubber strap bukan bracelet.

 Bracelet bawaan dari Knight series ini terkenal karena keindahaan desainnya yang menyatu dengan case. Dengan tetap mempertahankan ciri khas jam diver yaitu dengan adanya dive extension.

Backcase masih terlihat baik kndisinya. Hanya ada bekas pemakaian dan bekas gesekan dengan bracelet. Tertulis 337397 (made in March 2003).
Apabila anda mencari kelangkaan dari jajaran Seiko diver, maka jam ini adalah salah satunya.

= SOLD =

Berminat bisa menghubungi HP : 083835986379 (SMS prefered)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar