Rabu, 07 November 2012

(SOLD) Seiko SKXA47 a.k.a White Knight

 Bagi penggemar jam diver khususnya yang dari Seiko, maka seri Knight ini merupakan seri yang diburu untuk melengfkapi jajaran Seiko diver. Sudah diskontinyu adalah salah satu alasan di samping alasan bahwa jam ini mempunyai desain yang khas yang berbeda dengan kebanyakan jam diver, yaitu perpaduan antara diver watch dan dress watch sehingga walau jam diver tetapi sangat pantas diajak ke akntor.

Kali ini datang dengan box walau tanpa paper. Kondisi masih cukup bagus. Belum ada aging karena juga termasuk jajaran jam baru (yang diskontinyu 2007).

 Case masih mempertahankan keasliannya. Ada baret halus bekas pemakaian wajar. Crown juga memutar berlawanan arah jarum jam dengan lancar dan tidak alot (kebanyakan seri Knight memang agak alot).

 Crown masih bekerja baik. Untuk setting jam, hari dan tanggal serta masih mengunci rapat sehingga water resistant masih bagus (walau belum pernah laghi dites tekanan).

 Bracelet seri Knight memang terkenal karena kualitasnya yang bagus dan desainnya yang indah. Salah satunya adalah dengan fasilitas dive extension, yang memungkinkan pemakai tetap bisa mengajak jam ini nyelam walaupun memakai pakaian selam.

Backcase ada baret halus karena pemakaian wajar. Logo dan tulisan yang ada tidak terganggu. Tertulis juga kode produksi 641333 (made in April 2006).


++ SOLD ++

Berminat hubungi : 08383598679 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar