Selasa, 06 November 2012

(SOLD) Victorinox Swiss Army Dive Master 500

 Victorinox mungkin lebih dikenal dengan produk pisau-nya. Padahal daam jajaran produk jamnya, banyak yang terkenal dan disuka pecinta jam. Untuk kategori diver, maka tak salah menyebut seri Swiss Army Dive Master 500 ini termasuk paling disuka pecinta jam diver. Dengan desain yang menonjolkan kekekaran tanpa mengenyampingkan keindahan, desain ini menjadi jam yang tangguh di medan berat tetapi pantas dipakai ngantor.

 Kondisi jam kalau boleh dikatakan seperti baru. Lengkap dengan box dan manual. Tanpa ada baret di kaca. Hanya baret halus di case. Bezel juga muter lancar berlawanan arah jarum jam.

 Kelengkapan penjualan seperti saat beli, dengan box dan manual, minus kuitasi pembelian dan kartu garansi.

 Crown berdesain sangat cantik, masih mempertahankan unsur kuat dengan tersembunyi di balik crown guard. Mengunci rapat 3X putar dan lancar setting jam dan tanggal.

 Clasp berlogo Victorinox. Dan tiper bracelet ini dengan extension dive untuk penyesuaian bilamana memakai baju selam. Baret memang banyak ditemui di clasp, mungkin karena terkenan pinggiran meja waktu diajak ngantor.

Backcase ada bekas pemakaian halus dan juga karena bersentuhan dengan bracelet. Terlihat belum ada bekas tools jadi kemungkinan besar belum pernah dibuka. Mesin menggunakan jenis quartz produk dari Rhonda Swiss.

++ SOLD ++

Berminat hubungi : 08383598679 (SMS preferred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar