Minggu, 23 Mei 2010

Hati-hati, Hantu Jeruk Datang...

Setelah hanya sekian lama mendengar dan membaca kehebohan dari "Sang Hantu" atau oleh orang-orang sono disebut The Monster, akhirnya Sang Monster bener-bener ada di tangan. Dan jenis si Monster kali ini adalah jenis Orange atau seri SKX781K2 dengan rubber strap. Selain karena harga yang cukup mahal untuk kantong ukuran saya, Si Orange Moster ini juga ternyata cukup sulit didapatkan di toko-toko resmi Seiko. Kebanyakan pecinta jam Diver mendapatkannya dari Forum Jual Beli di internet. Hal ini dikarenakan seri Monster memang tidak secara reasmi masuk ke Indonesia. Jadi kalaupun ada yang garansi resmi, itu karena mungkin toko tersebut mendatangkan sendiri dari luar negeri, khususnya Singapore yang memang tempat merakit jam Seiko. Di sana begitu mudahnya mendapatkan si Monster ini. Oh ya, saya mendapatkan si Orange Monster ini dari salah satu temen penggemar jam juga dari Surabaya, yang dulu kenalnya dengan saya karena saya juga mengambil jam Casio DW5600MS dari dia. Berdasarkan pengalaman dengan dia selama ini, memang barang-barang "bekas"-nya dia dalam kondisi excellent, jadi gak ragu deh mengambil dari dia.
Kesan pertama waktu pegang Orange Monster, bodinya terasa begitu kokoh. Bezel yang kokoh terbuat dari solid stainless steel. Dial begitu indah dengan hands unik yang menggambarkan kegagahan. Kebetulan saya mendapatkan Orange Monster, karena memang saya lebih cenderung menyukainya daripada Black Monster. Dengan nyala lume yang sangat terang di kegelapan, maka tak heran banyak orang "ketakutan" dengan tampang si Monster ini.
Jadi, apabila anda seorang penyuka Diver khusunya Seiko Diver, jangan lupa melirik si Monster ini. Karena begitu anda suka dengan Orange Monster, maka anda akan sebentar melupakan seri lainnya.
Tapi yang lebih menakutkan, Si Orange Monster ini mencari Si Samurai, Si Tuna dan Si Sumo... wah bisa berabe nih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar