Minggu, 23 Mei 2010

Hilangkan dahaga dengan Pepsi....

Sebenarnya, awal waktu mulai mengumpulka jam diver khusunya Seiko Diver, saya kurang melirik seri-seri dengan bezel duo tone merah-biru atau dikenal dengan sebutan Pepsi Bezel. Tetapi, hati saya mulai terketuk ketika suatu ketika mengunjungi seorang teman dan dia memperlihatkan Seiko Diver SKX009 Pesi Bezel. Ternyata di kenyataannya, si Pespsi Bezel ini begitu indah.

Dengan body yang identik dengan SKX007 yang sebelumnya sudah aku punya, maka variasi pepsi bezelnya menggugah hati saya untuk suatau saat memilikinya.
Ternyata tak lama setelahnya, saya berkesempatan untuk memilikinya. Hal ini begitu berat memutuskan karena kondisi keuangan yang kurang bagus akibat akuisisi Cushion Case dan Monster. Tetapi penawaran "gila" saya di salah satu forum jual beli di internet, ternyata diamini sama si empunya. Dengan sisa-sisa bahan bakar yang ada dan (terpaksa hik...hik...) merelakan Casio G9010 Mudman Rally saya lepas ke tangan seorang teman karena keinginan untuk Si Pepsi Bezel ini.
Dan pengorbanan saya ternyata tidak sia-sia, saya mendapatkan almost BNIB alias umur 25 hari alias hampir baru SKX009 dengan kartu garansi resmi Seiko Indonesia dari salah satu toko jam di Jakarta sampai April 2011. Datang dengan box dan buku lengkap serta Jubilee Bracelet, memang benar kondisi seperti baru beli dari toko.....
Selamat datang Pep, selamat berkumpul dengan teman-teman baru......

Bersama si kakak 7002-700A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar